Other Menu

Minggu, 19 Desember 2010

Ebook Dasar-Dasar JavaScript

tadi sore saya warnet di warnet langganan saya, dan tak sengaja saya melihat artikel yang lumayan menarik, berhubungan blog saya sekarang jarang di update jadi saya ambil tuh artkelnya,, tapi tenang aja hak cipta tulis saya cantumkan, kok , he he he he
jadi judul artikelnya adalah Ebook Dasar-Dasar JavaScript
oke sobat ayo kita baca artikelnya
Untuk menghilangkan rasa jenuh, hari ini saya akan share ebook buat memperdalam pemrograman web sobat blogger. Ebook ini membahas dasar-dasar javascript (pengenalan javascript). Buat sobat blogger yang tertarik, silahkan di cek,,




Judul asli dari ebook ini ialah JavaScript Guide.


Ebook ini di buat oleh Desrizal. Menurut saya ebook ini cocok banget buat sobat blogger yang ingin belajar javascript, karena ebook ini memang dibuat untuk sobat blogger yang ingin belajar javasrcipt benar-benar dari dasar.

Daftar Isi Ebook JavaScript Guide :

  • Pengenalan Javascript
  • Penanganan Event
  • Objek String
  • Objek Window
  • Array
  • Tanggal dan Waktu
  • Dynamic HTML
  • Penanganan Form

Daftar isi di atas tidak semuanya saya sebutkan sob, setiap judul di atas, ada sub-subnya lagi.


Selamat belajar,, yang mau mendownload e-booknya silahkan link downloadnya ada di bawah


Pasword : www.remo-xp.com


smber : http://www.remo-xp.com/2010/12/ebook-dasar-dasar-javascript.html link

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply